Cara membuat akun yahoo

307457-yahoo-mail-for-iphone

Sambil menunggu yang lain pada beres mengawas di kegiatan Ujian Sekolah Di SMK Plus Al-Hasanah, karena kesal tidak ada orang semunya pada ngawas, saya bikin tulisan ini. Tulisan yang mungkin ga ada artinya dan ga ada nilai bobot yang istimewa. Tapi ya walaupun tulisan saya seperti ini ga begitu berarti mengapa tidak saya curahkan tulisan ini melalui Blog ini. Barangkali ada yang memerlukan tulisan yang saya buat ini. Baik kita mulai saja Buat akun yahoo nya.

Pertama Buka Aplikasi Web Browsernya. Mau pake mozila ataupun Chrome yang penting Web Browser. hehe setelah itu ketik http://id.yahoo.com/ maka akan muncul tampilan ataupun halaman seperti pada gambar dibawah ini.

yahoo1

Kalau sudah berada pada tampilan ini klik link buat aku yang tepat berada disebelah kanan tombol SIGN IN. Setelah meng klik link buat Account tersebut akan muncul tampilan atau halaman seperti pada gambar dibawah ini.

yahoo2

Pada Gambar diatas yaitu Form pengisian data Account yang harus di isi. Yang harus diisi terdiri dari Nama Depan, belakang, alamat email, password dan data account lainya. Isi saja sampai selesai. Setelah itu klik tombol kuning buat akun saya, yang ada tepat si sebelah bawah data isian account. Seperti tampak pada gambar di bawah ini.

yahoo3

Setelah Itu akan muncul tampilan tahap selanjutnya seperti pada gambar dibawah ini.

yahoo4

Pada Gambar diatas yaitu tahap selanjutnya berupa pertanyaan rahasia 1 dan 2 yang harus diisi. Setelah diisi klik saja Tobol kuning Selesai yang ada di bagian bawah Form pengisian pertanyaan rahasia tersebut. Kalau sudah di klik tombol kuning Selesai maka akan muncul tahap selanjutnya seperti tampak pada gambar dibawah ini.

yahoo5

Pada Gambar diatas yaitu Report hasil dari pengisian yang tadi pada tahap yang sebelumnya diisikan. Setelah itu klik saja Tombol kuning Persiapan awal maka akan tampil tampilan seperti pada gambar dibawah ini.

yahoo6

Pada Gambar diatas tersebut Proses Buat Account Email yahoo sudah selesai. Silahkan saja untuk setingan yang lainnya terserah yang bersangkutan mau ngapain mau melihat Email masuk(inbox) ataupun yang lainnya. Untuk proses pembuatan Account yahoo sudah selesai. Semoga Berhasil “Good Luck” hehehe

Created by Hasan Abdulah

One thought on “Cara membuat akun yahoo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s