Goceng Aja Cukup!!!!

goceng

Disetiap saya mau berangkat kuliah Goceng siap-siap terucap dari lidahku. Karena Cuma goceng lah harapanku dan meskipun cuma goceng, saya rasa cukup buat saya berangkat kuliah untuk menempuh jarak sekitar 40 KM Pulang pergi. Bukan nya saya tidak mau lebih dari goceng tapi saya malu dan kasihan pada orangtua ku masa saya udah besar segini masih minta sama orang tua. tapi saya harus minta kepada siapa lagi kalau bukan sama orang tua ku. Jadi terimakasih mamah dan papahku yang sudah membesarkan saya, telah membiayai saya, mendidik saya menjadi seperti sekarang ini. dan jangan bosan-bosan nya mamah kasihi anakmu ini. Insyaalloh dan mudah-mudahan anakmu ini bisa berbalas budi atas kebaikan mamah dan papah.

2 thoughts on “Goceng Aja Cukup!!!!

Leave a Reply

